Selamat datang di blog Halimah Care Center
Komitmen kami adalah kepedulian khususnya pada pendidikan dan anak-anak. Blog ini hanyalah sebuah catatan sederhana dalam perjalanan menuju cita-cita besar..

Sunday, December 6, 2009

LAPORAN KEGIATAN CK GIVING DAYS

Walhamdulillah semenjak sekitar bulan Juli CK Community alias pasukan subunit Cacaban Kidul KKN Menoreh UGM 2008 telah kesampaian merealisasikan hajat bersama untuk berbagi. Berikut ini laporan singkat mengenai kegiatan apa saja yang telah dilakukan.
PERTAMA..........
Bermain dan berbagi bersama adik2 panti asuhan al ghiffari di Turi Sleman






Sabtu 18 Juli 2009 sungguh hari yang indah bagi kami, juga beberapa teman menoreh yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Ada Anjar Sucahya as Pak ketu Menoreh Cinta, ada bu Melati, Bu Sari, Pak Haris, semoga Alloh membalas kalian dengan yang lebih baik...
Acaranya cukup sederhana setelah pembukaan dan share2 dengan pengurus dan adik2 lalu bermain sejenak, tentunya game yang seru ini bertambah seru ketika dipandu oleh Agung yang kocak abiss. Setelah itu diadakan bazar pakaian yang tak kalah serunya karna bazar ini adik2 bisa memilih sendiri, so sedikit rebutan gitu deh... Setelah bazar dan penutupan yaitu berupa sedikit pesan singkat dibagikan paket alat sekolah kepada teman-teman Ghiffari. Meski gak seberapa semoga bisa menambah semangat menuntut ilmu ya...

Mulanya kami tidak berniat mengadakan acara lain, namun karena masih cukup banyak tersisa baik dana maupun barang dari acara ini maka Alhamdulillah kami dapat menyelenggarakan dua acara lainnya yaitu.....
Acara KEDUA DAN KETIGA ...
BAKSOS TITIPAN KERJASAMA DENGAN KKN PPM 2009
BAKSOS DI DESA SAWO...
Baksos ini diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2009 bekerja sama dengan KKN SUb Unit Sawo di bawah pimpinan Saudara Ghani, Biologi UGM 2004 dan juga Lembaga Sosial AL Qois. Acara berupa pembagian paket alat tulis (putra) dan juga bazar pakaian (putri).
(Maaf kami tidak bisa memberi dokumentasi foto)
BAKSOS KKN Situling 2009
KKN Situling 2009 di bawah koordinasi saudara Samsul Maarif, Teknik Elektro 2005 merupakan KKN FAM PII Yogya tahun 2009, bisa dibilang adik angkatan KKN Menoreh 2008. Untuk baksos dengan KKN Situling acara sepenuhnya kami serahkan pada peserta KKN dan berita selengkapnya akan kami susulkan (menunggu laporan)

Demikian sekilas pelaporan acara-acara kami semoga mendatangkan manfaat bagi semua pihak yang terkait, tak lupa kami ucapkan terima kasih wa jazakumullah khoiran bagi pihak-pihak yang telah membantu :
- Teman-teman KKN Menoreh 2008
-Teman- teman KKN Sawo 2009
-Teman-teman KKN Situling 2009
- Lemsos AL Qois
- Bu Suning dan Bu Diah
- Teman-teman asrama putri Ratna Ningsih
serta masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu di sini....

Salam kami,
CK Community (Agung, Dimas, Bowo, Edi, Alim, Taufiq, Azis, Tika, Mita, Noor, Devi...)

Selamat Membaca...